Penulis ini hanya satu orang yang meninggalkan upacara

Published on

Ronnie capsa susun online  Wood yang mengangguk menyerahkan hadiah "Sukses Global" kepada Ed Sheeran - seperti yang akan terjadi pada orang lain - sebelum Kendrick Lamar meniupkan segalanya: mencungkil harimau di atas sangkar kaca yang memegang Lamborghini berwarna oranye, yang sangat tak tertandingi.

Tidak ada iri pada siapa pun yang ditugaskan untuk mengikuti Lamar dengan penampilan mereka sendiri, namun Rita Ora melakukan upaya cemerlang dengan penampilan "Lagu Anda" ke "Di mana saja", sebelum Liam Payne bergabung dengannya untuk kolaborasi Lima Puluh Nuansa Kebebasan mereka "Untuk Anda".

Penulis ini hanya satu orang yang meninggalkan capsa online upacara tersebut karena merasa telah ditipu pada tahun 2017. Sepotong mengapa Skepta pantas memenangkan Best British Male atas almarhum David Bowie - yang diterbitkan sebelum penghargaan - segera diikuti oleh yang lain, tentang bagaimana semakin tidak relevan Brit Awards telah menjadi. Meskipun nominasi untuk Kano, Skepta, Stormzy, Michael Kiwanuka, NAO, Craig David dan Anohni, terlalu banyak bakat pulang dengan tangan hampa. "Penghargaan Brit 2017 seperti menonton beberapa seniman Inggris yang paling menarik akhirnya ditawari duduk di meja," kami menulis, "hanya untuk dilewati saat makan malam disajikan."

Pemenangnya masih mainstream - Stormzy, Dua Lipa, Foo Fighters, Ed Sheeran, Lorde ... tapi rasio laki-laki: perempuan lebih merata, seperti juga rentang musik yang diakui: kotoran, pop, rock, hip hop ... Whitehall adalah, Anehnya, tuan rumah yang fantastis yang tidak berusaha mencuri sorotan fatau dirinya sendiri, tapi melompat untuk meringankan mood saat dibutuhkan. Dan dengan memberi penghargaan kepada Stormzy atas penghargaan, untuk Album Inggris tahun ini, pada tahun 2018, rasanya seolah-olah panitia Brits sedikit memperhatikan musik Inggris. Menutup malam dengan gaya bebas terik di depan "Big For Your Boots" di mana ia kehilangan kesempatan untuk menyukai Theresa May selama Tragedi Grenfell, dan Daily Mail - ini adalah penggemar musik malam yang pantas.

Mrs Jennings berbicara tentang "kehidupan intelektual sekolah", terpisah dari prestasi akademik, dengan para guru mengatur semua jenis klub dan masyarakat, dan meninggalkan murid dengan "cap rasa ingin tahu".

Keterangan gambar
Menghadapi masa depan dengan keyakinan: Murid di Harold Hill pada awal 1960-an
Itu juga merupakan waktu nilai yang diasumsikan, ketika kepala sekolah bisa tanpa sadar menulis tentang staf yang mampu "membedakan apa yang tingkat pertama dari apa yang tidak".

Sebagian besar simbolisme dan Latin cut and paste mungkin telah dipinjam dari sekolah umum.

Tapi apa yang membuat sekolah-sekolah gramatikal begitu khas adalah bahwa murid-murid itu tidak berasal dari lapangan bermain Eton tetapi kebun-kebun berlebih dari Essex.

Dan sekolah-sekolah ini, dengan rasa identitas mereka yang kuat, sering meninggalkan kesan kuat pada mereka yang menghabiskan waktu di sana.

Harold Hill sangat "produk waktunya", kata Mrs Jennings.

Dan sulit untuk mengetahui berapa banyak sekolah bisa dipisahkan dari zaman.

Keterangan gambar
Anak laki-laki dan perempuan memiliki taman bermain yang terpisah di sekolah
Ini adalah masa anak-anak yang hanya dikenal dengan nama belakang mereka, guru-guru yang mengenakan gaun, ada nyanyian pujian dan hadiah, anak laki-laki dan perempuan dipisahkan di taman bermain yang terpisah dan para penjahat menghadapi tebu.

Itu juga merupakan jenis pendidikan yang tersedia hanya untuk minoritas yang lulus 11-plus.

Akhir zaman
Tapi sebagai seorang anak Mrs Jennings tidak menyadari perdebatan tersebut, dan dia mengatakan tidak ada rasa perpisahan  agen poker sosial.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post